Keren! Michael Bay Kembali Sutradarai Film Transformer 5

Para penggemar film pasti tahu mengenai film live action Transformer. Film yang sudah dibuat hingga empat film ini memang meraih sukses besar di Box Office. Perpaduan antara jalan cerita yang menarik dan teknik animasi tingkat tinggi membuat film-film Transformers berada dalam deretan atas film-film hollywood. Dan rencananya film terbaru Transformers akan dirilis pada tahun 2017.

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu, sutradara Michael Bay mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali menyutradarai film Transformer, setelah sebelumnya dirinya hanya berstatus sebagai produser.
Dalam wawancara tersebut Michael Bay juga menyatakan bahwa live-action terbaru tersebut adalah film terakhir franchise Transformers yang dirinya sutradarai. Film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2017 itu merupakan prekuel sekaligus cerita asal-usul Transformer yang berseting di Cybetron, kampung halaman Autobot dan Decepticon.

Sutradara berusia setengah abad itu sebelumnya pernah mengonfirmasi lewat akun Twitternya pernah menulis, jika ia sedang dalam tahap pembicaraan untuk menyutradai film kelima Transformers.
Meskipun pada saat itu masih belum ada kesepakatan resmi tentang hal tersebut. Dan ia sendiri masih belum berkomitmen untuk menyutradai Transformers 5, sebab masih dalam tahap diskusi.

Setelah disibuk dengan film 13 Hours: The Secret Soldier"s of Benghazi yang dirilis pada 15 Januari 2016 lalu. Kini ia pun terlibat sebagai produser dalam film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, yang direncanakan akan tayang pada 3 Juni 2016.
Mari kita tunggu saja konfirmasi resmi mengenai info terbaru film Autobot dan Desepticon ini. Semoga saja yang kali lebih keren dari film-film sebelumnya.(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar