Bergaya dengan Tas Ikan Mas Koki yang Menggemaskan

Selain untuk dipelihara ternyata ikan mas koki adalah salah satu hewan yang sering digunakan sebagai motif desain dalam dunia fashion. Bentuknya yang menggemaskan dan unik membuat banyak desainer tertarik untuk menjadikannya sebagai model untuk rancangan mereka. Sebuah perusahaan fashion di Jepang juga menjadikan ikan mas koki sebagai konsep untuk salah satu produknya. Bedanya mereka tidak hanya menjadikan ikan mas koki sebagai motif dalam produknya tetapi benar-benar membuat tas berbentuk ikan mas koki.
Altelier Iwakiri membuat tas selempang yang berbentuk persis seperti ikan mas koki, lengkap dengan sirip ikan di bagian atas dan bawah serta ekornya. Tas ini pun dipasarkan untuk umum, jadi bisa dibeli oleh siapa saja. Tersedia tiga varian warna, yaitu: merah, cokelat, dan cokelat gelap, yang bisa dipilih untuk menambah koleksi kamu yang suka dengan barang fashion unik.
Pembuatan tas unik memakan waktu yang cukup lama. Untuk sebuah tas dibutuhkan waktu dua minggu hingga satu bulan lamanya, karena semua proses produksinya dikerjakan langsung dengan tangan. Jadi kualitasnya benar-benar terjaga dan orisinil.
Meski tas selempang ini berbentuk persis hewan aslinya, tetapi tas ini tidak bisa berenang loh. Untuk kamu yang memilikinya atau ingin memilikinya harap tidak menyuruh tas kamu berenang dalam air ya, soalnya material kulit halusnya akan rusak jika terlalu banyak terkena air. Untuk membersihkannya kamu bisa mengunakan body lotion dan kapas/tisu/kain halus agar materialnya tetap terjaga.
Untuk kamu yang ingin tampil tendi dan lain dari yang lain, bisa mencoba memakai tas selempang ikan mas koki ini untuk pergi ke sekolah atau tempat kerja atau dipakai hangout bersama teman.(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar