KEREN! Tak Mau Tampil Biasa, Restoran Ini Usung Konsep Taman Langit

Bosan dengan suasana makan siang atau malam yang biasa? Ingin merasakan sensasi berbeda ketika menyantap makan siang atau malam Anda? Hm…. Mungkin Anda bisa mencoba datang ke restoran yang berada di jalan TB Simatupang Jakarta ini.
Restoran yang berada di GKM Green Tower ini mengusung konsep yang tak biasa dan unik. Taman langit, itulah konsep desain yang sang pemilik terapkan untuk restorannya. Desain interiornya yang natural dan taman hijau di dalam ruangan akan memberi suasana berbeda dari tempat makan biasa.

Suasananya yang nyaman, segar dan rindang, serta tenang membuat restoran satu ini selalu ramai pengunjung. Tamu restoran ini dari datang berbagai kalangan, mulai dari keluarga, pekerja kantoran, sampai anak muda.
Tak salah memang, karena restoran satu ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman, atau untuk mengadakan pertemuan santai dengan rekan bisnis.

Taman hijau dan makanan enak tentunya teman bersantai yang sangat pas untuk menghilangkan penat dan sejenak menjauh dari keramaian ibu kota. Menyantap makanan di antara tumbuhan hijau dan udara segar tentunya akan membuat suasana makan Anda lebih santai, dan membuat tubuh Anda rileks, otak pun lebih fresh.

Jika ingin makan malam romantis bersama orang terkasih, restoran ini pun sangat cocok. Pemandangan malam yang disuguhkan dari dinding kaca restoran yang berada di lantai 23 ini akan membuat Anda takjub.
Kota Jakarta tampak kecil di kejauhan dengan sinar lampu kerlap-kerlip sejauh mata memandang. Anda tidak akan kecewa apabila menjadikan tempat ini sebagai pilihan tempat kencan romantis atau untuk melamar pujaan hati.(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar