Come Fry with Me, Sajian Kentang Goreng dengan Varian Rasa yang Tak Biasa

Nama restoran satu ini berasal dari plesetan judul lagu Come Fly with Me, yang diubah menjadi Come Fry with Me. Restoran yang khusus menjual kentang goreng ini berada di Covent Garden, London.
Banyak pilihan rasa yang ditawarkan oleh restoran ini, mulai dari rasa bawang putih, keju parmesan, rosemary, hingga rasa kari. Tak hanya rasa, pilihan toppingnya pun beragam, dari saus kari hingga steak denga potongan daging asli.
Sang pendiri Tiffany Plant (24), mengaku mulai bereksperimen dengan kentang goreng karena dirinya merasa bosan menghabiskan harinya sebagai pekerja kantoran.
Ia lalu berkreasi dengan makanan ringan populer itu dan mengkombinasikannya dengan rasa baru yang belum pernah dilakukan orang lain. pengalamannya melancong ke berbagai tempat menjadi inspirasi kreasi rasa kentang goreng Tiffany.
Menurutnya kentang goreng tak melulu hanya disajikan dengan garam dan cuka, tetapi juga dapat disajikan dalam berbagai bentuk dan ukuran serta varian rasa yang beragam.

Beberapa pilihan menu yang diberikan restoran ini adalah: Naked and Battered (kentang gastro yang dilapisi dengan adonan Guiness), Rosemary and garlic (Kentang goreng berkulit dengan bumbu bawang putih dan taburan rosemary), Truffle and Parmesan (kentang gastro dengan saus truffle dan keju parmesan).
Untuk pecinta manis, tersedia Cinnamon Sweet Potato. Adapula kentang goreng bercitarasa pedas,Chilli con carne dengan sour cream. Selain itu masih ada beragam topping seperti Steak & Stilton, dan Greek yogurt, yang dilengkapi dengan keju feta, oregano, dan lemon segar.

Untuk restorannya Tiffany mengambil konsep penerbangan, mulai dari interior restoran hingga seragam karyawannya. Dan rencananya musim panas nanti Come Fry with Me akan membuat inovasi dengan meluncurkan restoran berjalan.(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar