Sepatu dan Kaos Kaki Conan Untuk Para Penggemar Detective Conan

Para pecinta manga dan anime tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial Detective Conan milik Gosho Aoyama yang diterbitkan oleh Penerbit Shogakukan (Jepang). Manga yang diterbitkan pertama kali di tahun 1994 ini memang sangat populer, dan telah dibuat versi anime dan live actionnya. Untuk kamu yang suka dengan manga atau anime Detective Conan dan suka mengumpulkan pernak-perniknya franchise populer itu, tentunya akan tertarik untuk memiliki sepatu dan kaos kaki yang satu ini.

Erimaki SOX, sebuah brand fashion di Jepang, meluncurkan model sepatu dan kaos kaki bertema Conan dan Kaito Kid (salah satu karakter dalam serial manga Detective Conan). Ini bukan sepatu dan kaos kaku bergambar wajah Conan atau Kaito Kid, juga bukan sepatu yang mereka kenakan dalam manga atau anime, tetapi sepatu dan kaos kaki ini mengambil tema dari pakaian yang dikenakan karakter Conan dan Kaito Kid.

Mulai dari kaos kaki yang desainnya mirip dengan kemeja, lengkap dengan tambahan dasi merah (untuk Kaito) dan dasi kupu-kupu merah (untuk Conan), hingga sepatunya yang berbentuk sangat mirip dengan jas yang dikenakan dua karakter terfavorit dalam manga Detective itu. Sepatu ini tersedia dalam dua warna, biru untuk Conan dan untuk Kaito Kid diberi warna putih, sesuai dengan yang warna pakaian mereka di manga dan anime.

Sepatu dan kaos kaki ini sangat cocok untuk dipakai cosplay, atau untuk mengahadiri acara-acara J-Fest (Japanesse Festival). Dan untuk kamu yang mengaku nge-fans sama Conan dan Kaito Kid, sayang dong kalau nggak punya koleksi yang satu ini di dalam lemarimu.(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar