Hasil Leganes vs Barcelona : Trio MSN Menggila, Barcelona Gilas Leganes 1-5 [VIDEO]




Okterus.com – Barcelona meraih hasil gemilang saat bertandang ke kandang Leganes pada pertandingan pekan ke empat Liga Primera Spanyol. Tim Catalan itu sukses berpesta lima gol ke gawang Leganes di stadion Municipal de Butarque, pada hari Jumat (17/09/2016).


Pertemuan antara Barcelona dengan Leganes sejatinya merupakan pertemuan pertama sepanjang sejarah. Dan baru pada pertandingan kali ini kedua tim tersebut bertemu di kompetisi teratas Liga Spanyol.


Sementara lima gol yang dicetak oleh Barcelona, masing-masing dicetak oleh Trio MSN dan Rafinha. Sedangkan gol Leganes dicetak oleh Gabriel lewat tendangan bebas cantiknya ke gawang Ter Stegen.


Hasil Leganes vs Barcelona : Trio MSN Menggila, Barcelona Gilas Leganes 1-5

Selebrasi Trio MSN setelah berhasil mencetak gol ke gawang Leganes via blecherreport.com

Barcelona yang bermain dengan kekuatan penuh langsung menggebrak sejak menit-menit awal. Pada menit ke 11, Barcelona sudah mendapatkan peluang emas lewat sepakan Suarez yang sukses menjebol gawang Leganes. Sayang, gol tersebut akhirnya dianulir oleh wasit setelah Suarez terlebih dulu terjebak offside.



Serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh Barcelona akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke 15, Lionel Messi yang mendapatkan umpan dari Luis Suarez di muka gawang Leganes sukses disambarnya menjadi gol. Skor 0-1 pun membuka keunggulan bagi Los Azulgrana.


Sepuluh menit kemudian Barcelona kembali menambah keunggulan. Kali ini ganti Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor, menerima umpan tarik dari Lionel Messi, dengan mudah diceploskannya ke gawang Leganes.




Permainan hebat Barcelona di babak pertama, diakhiri dengan manis oleh aksi Neymar pada menit ke 44. Menerima umpan matang dari Messi, pemain yang baru saja memenangkan emas Olimpiade tersebut dengan mudah menuntaskannya ke gawang Leganes. Skor 0-3 menutup jalannya pertandingan babak pertama.


Pada babak kedua, Leganes mencoba lebih menyerang. Tiga menit setelah dimulainya babak kedua, Leganes hampir saja mencetak gol balasan. Kone yang berhasil melepaskan tembakan keras ke gawang Barcelona, masih mampu diamankan oleh kiper Ter Stegen.


Pada menit ke 55, Barcelona mendapatkan hadiah penalti. Setelah Neymar dilanggar oleh Bustinza di dalam kotak terlarang. Messi yang menjadi penendang, sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Keunggulan bertambah menjadi 0-4 untuk Barcelona.


Dua menit kemudian, Luis Enrique menarik 2 pemainnya sekaligus. Ivan Rakitic dan Luis Suarez ditarik keluar digantikan oleh Arda Turan dan Alcacer.


Pada menit ke 64, Rafinha menutup pesta gol Barcelona ke gawang Leganes. Pemain asal Brazil itu melepaskan tembakan keras ke gawang Leganes, yang tak mampu di jangkau oleh kiper Serantes.


Tak mau dipermalukan di kandang, Leganes mencoba membuat gol balasan. Hingga pada menit ke 81, Leganes mampu mencetak gol hiburan lewat gol yang dicetak oleh Gabriel Pires. Mendapatkan peluang tendangan bebas di luar kotak penalti, mampu dilesakkannya menjadi gol ke gawang Ter Stegen. Skor 1-5 tetap bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir.


Dengan kemenangan ini Barcelona sukses menempati peringkat pertama untuk sementara waktu. Sementara Leganes berada di peringkat ke 13, dengan hanya mengumpulkan 4 poin dari 4 pertandingannya.


Susunan Pemain


Leganes :


Serantes; Insua, Rico, Diaz, Bustinza; Medjani (diganti Perez menit 46); Machis (diganti Szymanowski menit 61), Sastre, Gabriel, Lopez (diganti Omar menit 61); Kone.


Barcelona :


Ter Stegen; Gerard Pique, Umtiti, Mascherano; Jordi Alba, Iniesta (diganti D.Suarez menit 65), Ivan Rakitic (diganti Arda Turan menit 57), Rafinha; Neymar, Suarez (diganti Alcacer menit 56), Messi.


Berikut gol dan highlights pertandingan antara Leganes vs Barcelona :






Source link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar