Jasa Sewa Om-om Ini Digilai Banyak Wanita, Kira-kira Mau Diajakin Ngapain Ya?







Berita Metropolitan – Jepang terkenal sebagai negara dengan tingkat kesibukan yang tinggi. Warga Jepang adalah para pekerja keras yang hampir tidak punya waktu luang untuk berinteraksi dengan orang lain.


Tidak heran jika banyak warga Jepang yang kemudian merasa kesepian. Karena hal itulah mendorong banyaknya penawaran jasa yang unik di Jepang.


Salah satunya adalah Ossan Rental, atau jasa persewaan pria paruh baya alias ‘om-om’. Lalu kira-kira untuk apa ya mereka harus menyewa om-om?


om


Jangan ngeres dulu, karena jasa persewaan om-om ini tidak seperti yang ada dalam bayanganmu. Dilansir dari Rocketnews24, para pria paruh baya yang disewakan oleh jasa unik ini adalah para pria yang profesional.


Mereka disewa untuk menemani para konsumennya ngobrol, belanja, jalan-jalan, hingga menjadi teman curhat dan tempat mencari nasihat. Pria paruh baya yang disewakan adalah mereka yang berumur antara 45 hingga 55 tahun.


Mereka dibayar 1000 Yen atau sekitar 127 ribu Rupiah per jamnya. Cara menyewanya pun unik dan cukup mudah, sama seperti kita sedang belanja secara online. Kita tingga mengunjungi situs ossanrental.thebase.in untuk menggunakan jasa ini.


Setelah itu, cukup memilih om-om yang akan dicurhati ke bagian keranjang belanja, pilih waktu yang diinginkan untuk bertemu, dan semua beres tinggal ketemu.
Nah ternyata Ossan Rental punya dua orang pria yang menjadi favorit para pelanggan untuk disewa.





Source link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar