M.Taufik:" Kinerja Ahok Bagus Tapi Tidak Punya Etika, Sudah Kalah Dia."





Pimbie.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik mengungkapkan bahwa beberapa partai tidak akan mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (AHok) untuk maju dalam Pilkada DKI tahun 2017 mendatang.


Partai-partai yang dipastikan tidak akan mendukung Ahok yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).



Untuk itu ia berharap agar partai-partai yang enggan merapat ke Ahok bisa melakukan koalisi pada Pilkada mendatang.



“Partai yang telah menyatakan kesamaan dengan Gerindra untuk tidak mendukung Ahok ialah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, dan PPP,” kata Taufik seperti dikutip dari Tempo.co, Minggu (7/10).



Sementara itu, DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta dan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta sepakat untuk mengusung calon gubernur DKI Jakarta yang memiliki etika.



“Kalau objektif kita menilai kinerja Ahok memang bagus. Tapi kan kita juga punya etika,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, di Jakarta, Senin (4/7).



Karena alasan itu, PDI Perjuangan, kata dia, telah menutup pintu rapat-rapat bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk diusung pada Pilkada DKI Jakarta tahun depan.



“Karena bukan apa, pemimpin Jakarta kan juga jadi contoh anak-anak kita. Bagaimana bahasa yang baik, kinerja yang baik, semua harus berimbang,” kata Prasetyo menambahkan.



Source. jitunews



Source link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar