[Sungguh Menyedikan], Seorang Nenek Terpaksa Tinggal Di Dekat Tempat Pembuangan Sampah, Alasan Nenek ini Sungguh Mengejutkan Kita...!!!


[Sungguh Menyedikan], Seorang Nenek Terpaksa Tinggal Di Dekat Tempat Pembuangan Sampah, Alasan Nenek ini Sungguh Mengejutkan Kita…!!!







<!--













































-->



















sumber: google



Sungguh kejam jika kisah ini benar-benar terjadi. Seorang nenek renta terpaksa tinggal di bawah pohon tanpa alas dan dekat dgn tempat pembuangan sampah. Alasannya sungguh tak manusiawi, ia dikabarkan dibuang oleh anak dan cucunya?


Setidaknya itulah informasi yg diperoleh dari akun Andi Himawatycaya yg mengunggahnya di akun Facebook miliknya pada Minggu (3/7/2016). Ia mengunggah 2 foto memperlihatkan seorang nenek dgn kondisi memperihatinkan. 


Ia menemukan nenek tersebut di pinggiran hutan jati, di Desa Pengarasan, Kecamatan Bantarkawung, Brebes. Menurut dia, nenek tersebut tinggal sendiri di bawah pohon tanpa alas, dan dekat dgn tumpukan sampah.


Sementara dari hasil percakapan, Andi menyimpulkan bahwa nenek yg diduga berasal dari Tasikmalaya ini dalam keadaan sehat atau tdk ada kelainan jiwa. 


“sy smpat ngobrol dgn nenek trsebut dn mngatakan dia dibuang oleh anakx dan sdh lama tinggal dibawah pohon trsebut…. ” demikian potongan keterangan yg dilampirkan dalam status tersebut.


Pengunggah juga menjelaskan bahwa warga sekitar sudah sering memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, pemerintahan daerah setempat juga sempat membawanya ke panti jompo serta pernah dibuatkan pondok atau saung akan tetapi nenek ini kembali memilih tinggal di bawah pohon. “Nenek ini juga bukan peminta-minta,” tambahnya. Sontak saja, informasi ini langsung menyebar secara viral dan memancing simpati netizen. (tribunnews) .


Sumber : Fb Andi Hikmawatycaya





















Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar