Gunung Antang, Lokalisasi Murah Meriah di Jakarta Timur Terbakar




Berita Metropolitan – Sebuah kebakaran terjadi di kawasan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur. Api mendadak mengamuk di kawasan yang terkenal digunakan sebagai lokalisasi murah meriah di Jakarta Timur tersebut.




Menurut informasi dari warga, api mulai muncul sekira pukul 12.30 WIB, Kamis (6/10/2016). Warga yang panik langsung mengangkut barang-barang berharga mereka yang mungkin masih bisa diselamatkan. Setidaknya, belasan unit rumah semi permanen yang berada di bibir kali tersebut ludes dilalap api.


“Sekitar jam 12.30 WIB tadi mas. Api cepat membesar. Barang-barang kami bawa keluar pinggir jalan seperti ini,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya itu.


Saat ditanya dari mana titik api berasal muncul, ia mengaku tidak tahu dan sudah ikut berhamburan menyelamatkan diri di pinggiran jalan Matraman Raya di bawah jembatan rel kereta api tersebut.


Menurut pantauan Berita Metropolitan, saat ini tim pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman api. Setidaknya ada sekitar 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.


Hingga berita ini diterbitkan, tim damkar masih melakukan upaya pemadaman. Sementara terkait kerugian, belum bisa dipastikan. [mib]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar