Tampil Keren dengan Helm Bertema Kucing

Kucing. Siapa yang tidak tahu hewan cantik yang satu ini. Mamalia satu ini sudah menjadi sahabat manusia sejak 6.000 tahun sebelum Masehi. Hewan yang termasuk dalam keluarga Felidae ini sudah menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak dipelihara manusia, apalagi oleh kaum wanita. Imut, cantik, serta anggun adalah kesan yang biasanya terlihat dari seekor kucing, tapi ternyata mereka juga bisa tampil keren loh.

Nitrinos Motostudio, sebuah perusahaan asal Rusia, baru-baru ini meluncurkan produk helm motor bertema kucing atau Neko Helmet. Helm-helm keren ini diboandrol dengan harga mulai dari $495 hingga $550 atau setara Rp. 6.435.000,- hingga Rp. 7.150.000,- (kurs: Rp 13.000,-) per buah, tergantung tipe dan desain yang dipilih.
Terdapat 12 desain yang tersedia, salah satu desainnya berasal dari anime “Durarara!!”. Dalam anime ini ada salah satu karakter, yakni Celty Sturluson yang mengenakan helm unik. Dan kini helm uniknya sudah tersedia di dunia nyata.

Tidak hanya menawarkan desain unik dan berbeda, Nitrinos Motostudio juga menawarkan fitur spesial, yaitu fitur “aerography”. Dalam fitur aerography ini kamu bisa mendesain sendiri helm kucing sesuai dengan apa yang kamu inginkan, mau yang berkesan imut atau garang, pilihan ada di tanganmu.

Helm yang beratnya mencapai 2 kg ini ternyata masih memiliki kelemahan, karena tidak bisa dipakai ngebut. Jika dipakai naik motor dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam, telinga kucingnya akan putus. Tapi helm ini punya kelebihan lain kok, kaca pelindungnya dapat menghalau sinar matahari dan lapisan polyesternya mudah dilepas. Bagaimana, kamu masih tertarik memiliki salah satu helm keren ini?(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar