Keras, jangan harap bisa bermain anggaran selama ada Jokowi, ini buktinya!!



Media Online Antara – Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2017 yang akan diajukan mendapat perhatian serius dari Presiden Jokowi, Ia meminta para menteri untuk tidak memasukkan belanja yang dikira tidak masuk akal, dan Presiden Jokowi juga mengingatkan agar para menteri dan lembaga negara untuk menghemat belanja anggaran.


“Coba dilihat satu per satu, dilihat secara detail sampai satuan tiga,” ucap Presiden Joko Widodo ketika memimpin rapat paripurna, (3/8).


Bacalah: Haris KontraS jangan main-main, ini saran dari Bang Ruhut!!


Jokowi juga mengingatkan bahwa program yang telah menjadi prioritas dari pemerintah agar lebih di fokuskan oleh para pimpinan lembaga dan menteri.


“Hal-hal yang kira-kira enggak masuk akal dan kira-kira angkanya terlalu tinggi, coret! Ganti yang masuk logika,” ucapnya.




Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

Program yang dimaksud adalah percepatan pembanganan infrastruktur dan konektivitas pelayanan  di bidang pendidikan, kesehatan, dan upaya dalam penanggulangan kemiskinan.

“Jangan lepas dari program-program prioritas yang telah kita rencanakan dan kita buat selama ini,” sambungnya.


Bacalah: Karena sikap seperti ini, Jokowi jadi banjir pujian


Perhatian para menteri dan pimpinan lembaga untuk memperhatikan kondisi ekonomi nasional dan global menjadi salah satu pokok bahasan Presiden Jokowi selain menyusun RAPBN.(SR)






loading…


Source link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar