Sambangi Majelis Zikir, Agus Disebut Sedikit Bicara Banyak Bekerja




Sambangi Majelis Zikir, Agus Disebut Sedikit Bicara Banyak Bekerja
Jum’at, 21 Oktober 2016 , 02:25:00 WIB

Laporan: Prasetyo



Berita Metropolitan. Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri majelis zikir di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/10) malam. Majelis zikir ini diselenggarakan oleh Jaringan Santri Indonesia (JSI).


Agus tiba di lokasi sekitar pukul 22.10 WIB. Kedatangan Agus disambut para santri dengan salawat nabi. Ia kemudian naik andong untuk menuju ke panggung utama.


Sejumlah para kyai seperti Ustadz Ahmad Al Habsyi, Habib Ahmad bin Hamid Aidit, KH Munawwir Asli, Ketua Forum Ulama dan Habaib Jakarta Timur KH Ruslan dan Ketua Jaringan Santri Indonesia Syofatillah juga hadir menyambut Agus.


Dalam sambutannya Agus Yudhoyono merasa senang masih bisa berkumpul dengan para kyai dan santri. Agus juga berterima kasih kepada masyarakat yang masih menyambutnya walau waktu telah larut.


“Saya alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan kyai, ustad dan juga para santri malam ini. Sungguh saya ucapkan terima kasih sekali lagi,” ucap Agus di lokasi zikir.


“Insya Allah saya dan Ibu Sylvi akan bekerja demi Jakarta yang memang benar-benar untuk rakyat,” lanjutnya.


Dalam ceramahnya, Ustad Ahmad al Habsyi menyebut bahwa Agus Yudhoyono tak banyak berucap namun banyak bekerja.


“Insya Allah orang yang kayak gini nih yang Allah suka. Bapak, ibu, mari doakan Mas Agus agar Allah beri yang terbaik,” imbuh Ustad Ahmad al Habsyi.


Agus Yudhoyono berada di Poncol selama hampir 2 jam. Sekitar pukul 23.44 WIB, Agus Yudhoyono beserta rombongan meninggalkan tempat acara. [prs]


Komentar Pembaca




Tidak ada komentar:

Posting Komentar